Rindu Durjana

Posted by my name is Mirza on 07:00 PM, 24-Apr-14  •  Comments (0)



" RINDU DURJANA "


Seperti aku.
Selayaknya pujaan hatiku.
Semanis semesta dan kekasih abadi nya,
Waktu...

Kiranya kirana sebatang pohon,
Izin kan daku petik daun daun kering dikau.
Bebaskan mu dari benalu.
Nikmati setiap inchi rindang mu.

Dahulu kita dijuluki asmara.
Yang berderu seirama.
Menentang petaka.
Menghimpun asa...

Kini adalah kini.
Sembilu, kisah ini menjadi api.
Aku berjalan terhuyung mencari gravitasi.

Seolah senyummu terperangkap dalam dada...

Dan betapa si kumbang merindu kembang durjana-nya.
Yang memberinya lara.
Yang jadikan nya abdi neraka.

Entah puisi apa yang paling indah di matamu.
Mungkinkah kematian kan jadi nasihat terbaik untukmu?
Mengapa kau arsir tepian hari hingga kelabu?
Sehingga identitasmu sebagai kekasih kian pudar.

Aku hanyalah aku...

Samudera dalam hati ku tak selamanya tenang.
Jantung logam ini pun kian berkarat.
Tak mungkin lantang memanggil badai.
Hanya mengurai rindu hati diatas selembar kertas.

Dan aku masih tertidur dalam mimpi berlapis.
Bangunkan ku,
Lalu hapuskan sejarahku tentangmu.
Hingga namamu kembali asing bagiku.

Aku angin kencang tak menengok ke belakang.

Di kaki langit,
Ku berjalan dan bersiul.
Hantui rindu rindu mu yang tak sampai...
Tetap berjalan dan bersiul.
Hantui mimpi mimpi kita yang tak pernah sampai...

Rindu ini milik semu.
Ikuti laju puisi di hatimu.
Temukan riuh nya dermaga rindu.

By : MpB



rindu-durjana.jpg



Catatan : Kuliah Kerja Nyata (KKN) on Disasters

Posted by my name is Mirza on 03:01 PM, 15-Mar-14  •  Comments (6)

ThumbnailAssalamualaikum sobat sleepers, udah lama bgt nih ga posting, jd kangen sama kegiatan blogging.. Gimana kabarnya kawan2 MWB, maafin nihh kalo admin jarang berkunjung sekarang, Adminnya lg kuliah di semester pusing alias semester 6, udah mulai mikirin kkn,pkl dan judul skripsi. doain lancar2 yaa .. Mumpung sempat buka blog nih sekalian aku mau share pengalaman KKN yang barusan aja selesai beberapa hari lalu.... [Read More]

Para Perindu Api

Posted by my name is Mirza on 03:07 PM, 12-Jan-14  •  Comments (6)

ThumbnailPARA PERINDU API Bak arzak nan permai Padu dengan langit Selaras dengan terik Hijau, Biru, Jingga hamparan negeriku Lentera cantik nan syahdu Hendak daku metafora kan segala di hadapan mata Tentang tanah nirwana Tanah nan berani Tanah yang kadang sendu bagai tak bertuan Siapa saja sampaikan salamku pada sauh yang berlabuh Lambaian daun kelapa ini di tepian senja gemilang Dan dermaga nan teduh ini tempatku terduduk memandang jauh Memadu hati dengan sang pertiwi   Disinilah... [Read More]

Lirik : Album 8 SID, All English.

Posted by my name is Mirza on 02:28 PM, 30-Oct-13  •  Comments (8)

ThumbnailIni aku share lirik2 terbaru SID album Sunset di tanah anarki, Tapi yang bahasa inggris doang yaa, yang indonesia apalin sendiri.. hhe -------------------------------------------------------------------------------------------- FOREVER LOVE INSANE I bleed you bleed with me, I cried for a thousand rose We walked the diamond dream, let me hold you tight! Dead flowers in the dark, keep searching for the light, sometime it stays in black I will not move... [Read More]

Catatan : Restaurant Solaria Haram ?

Posted by my name is Mirza on 09:15 AM, 15-Sep-13  •  Comments (7)

ThumbnailTerus terang saya juga cukup tercengang membaca berita ini. Seperti yang kita ketahui, restauran yang bernama SOLARIA ini telah tersebar di segala penjuru kota. bahkan cukup poouler di kalangan anak muda. Beberapa teman yang saya kenal juga pernah menyatakan pernah makan dan minum di sana, baik bersama keluarganya ataupun sama pacarnya, bahkan mereka terkesan bangga menceritakannya, sebab anggapan merka makan di tempat... [Read More]

" Nama "

Posted by my name is Mirza on 03:23 PM, 02-Sep-13  •  Comments (3)

Thumbnail" NAMA " Nuansa biru rajahi hingar bingar hati ini Ibarat sebuah buku,engkau lah yang tertulis,dihapus, dan di tulis lagi. Supaya tersembunyi segala narasi sejati tentang diri mu. Ajarkanlah aku tuk membaca sejarah mu. Adalah cantik ketika kejujuran berpadu binar mata mu. Ulurlah waktu, agar cukup lama ku bisa memandangnya. Laksana matahari yang terbit dari wajah mu,wangi nya terurai dampingi masa ku. Indah bak merpati di malam petaka. Andaikan... [Read More]

Mindset : Yakin Negeri Ini Merdeka ?

Posted by my name is Mirza on 08:01 AM, 17-Aug-13  •  Comments (19)

ThumbnailMerdeka.. merdekaa. ..merdeka.. Itulah yang seringkali saya dengar keluar melalui mulut tweet maupun status fb manusia di negeri ini setiap menjelang 17 agustus. Mereka kira mereka mengerti apa itu merdeka. Yang mereka tau hanya ikut2an euforia sana sini, sedangkan manusia negeri ini yang mengerti esensi dari merdeka yang sebenarnya mungkin persentasenya cuma 10 % saja. dan 90% sisanya menyuarakan kata Merdeka dengan... [Read More]